Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Akui Dapat Ujian Berat di Sepang

Marc Marquez Akui Dapat Ujian Berat di Sepang

marquez at sepang5

Kemampuan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, benar-benar diuji ketika mengaspal di Sirkuit Sepang, Malaysia Jumat (22/10) kemarin. Walau berat, tapi Marquez sukses masuk tiga besar ketika sesi latihan bebas atau free practice.

Di free practice 1 (FP1), Marquez finis dengan catatan waktu 2 menit 0,622 detik, terpaut 0,324 detik dari Pedrosa di posisi pertama. Meski berhasil memperbaiki sedikit catatan waktunya di FP2, tetapi belum mampu mengangkat Marquez dari posisi tiga.

“Memang benar bahwa kita semua diuji di sini, tapi sekarang, itu benar–benar berbeda. Kami bekerja keras untuk beradaptasi pada setting-an motor untuk di sini (di Sepang). Meskipun, kami keluar dengan setting-an yang biasa kami gunakan dan itu tidak terlalu buruk,” ucap Marquez seperti dilansir dari Situs resmi MotoGP, Sabtu (24/10).

Ditambahkan olehnya, sepertinya, hasil kami masih belum terlalu baik seperti tahun lalu. Tapi, kami bekerja keras dan saya pikir, kami sudah meningkat secara perlahan.

“Yang penting adalah bahwa kami dekat dengan Jorge dan Dani yang memang sangat cepat. Mari, kita lihat apakah besok kita bisa mengambil posisi terdepan!” jelasnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...