Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Akui Kalau Balapan Cuma untuk Senang-Senang, Apa Maksudnya?

Marc Marquez Akui Kalau Balapan Cuma untuk Senang-Senang, Apa Maksudnya?

Marc_Márquez

Balapan MotoGP 2015 memang telah usai. Keluar sebagai juara dunia 2015 adalah pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo. Beragam cara dilakukan para rider di saat tidak ada balapan. Mereka mengisinya dengan berbagai cara. Tak sedikit yang berpartisipasi pada ajang balap kecil-kecilan seperti yang dilakukan oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pembalap asal Spanyol itu akan mengikuti Superprestigio di Barcelona. Superprestigio sendiri adalah ajang balap yang termasuk dalam kelas motocross. Pada tahun lalu Marquez juga mengikuti ajang serupa dan keluar sebagai juara.

Walau terlihat serius menghadapi ajang itu, Marquez mengaku balapan yang diikuti hanya untuk senang-senang saja. Dirinya tak menampik sangat ingin mengikuti ajang itu karena ingin mengulang hasil bagus tahun lalu.

“Saya akan mempersiapkan diri seminggu sebelum event berlangsung untuk mendapatkan performa terbaik,” jelasnya seperti dilansir Speedweek, Senin (30/11).

Ditambahkan olehnya, saya sangat menanti event ini. Meski nanti bentuknya adalah balapan, saya hanya menganggapnya untuk senang-senang saja.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...