Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Akui Kehebatan Ducati, Dalam Hal Apa?

Marc Marquez Akui Kehebatan Ducati, Dalam Hal Apa?

marc marquez999
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez buka suara mengomentari performa motor Ducati yang dianggap bisa beradaptasi dengan perangkat elektronik terbaru. Usai menjalani sesi pengujian di Jerez, Spanyol, Marquez menilai pabrikan asal Italia sudah selangkah lebih di depan.

Hal tersebut dilontarkan Marquez usai dikalahkan pembalap Pramac Ducati Scott Redding di hari terakhir pengujian, Jumat (27/11) waktu setempat atau Sabtu (28/11) dini hari WIB. Redding secara mengejutkan menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1 menit 38,9 detik.

“Mungkin Ducati sudah pernah bekerja dengan perangkat Magneti Marelli. Mungkin software Ducati, saya tidak tahu persis di bagian mana, tetapi ketika Anda mulai seperti ini dengan segala sesuatu yang baru, Anda bisa berada selangkah di depan dan selangkah di belakang. Tetapi pada akhirnya, target utamanya tetap untuk balapan di Qatar,” tutur Marquez seperti dilansir Crash.

Tentang penampilannya, lanjut arquez, ia mengaku masih berkutat dengan perangkat elektronik. Waktu tiga hari dianggapnya masih kurang sehingga ia menargetkan di sesi pengujian selanjutnya yakni awal tahun.

“Jadi selama tiga hari, perkembangannya cukup baik, tapi tentu saja tidak cukup sebab elektronik memakan banyak waktu. Tim melakukan pekerjaan yang hebat selama tiga hari di mana mereka bekerja di sini sampai jam 1 malam dan bangun pada pukul 7 pagi. Mereka sudah melakukan pekerjaan besar jadi saya ucapkan terima kasih. Tetapi kita harus terus berusaha di musim dingin ini,” jelasnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...