Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Akui Motor Jorge Lorenzo Lebih Cepat di MotoGP Indianapolis

Marc Marquez Akui Motor Jorge Lorenzo Lebih Cepat di MotoGP Indianapolis

Marc Marquez Akui Motor Jorge Lorenzo Lebih Cepat di MotoGP Indianapolis

Pembalap Honda, Marc Marquez mengakui jika motor Yamaha Jorge Lorenzo lebih cepat saat melakukan latihan bebas MotoGP 2015 di sirkuit Indianapolis. Meski demikian Baby Alien tetap optimis menghadapi race sesungguhnya, dengan memperbaiki kelemahan yang terjadi.

Seperti yang diketahui jika Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat di dua sesi latihan bebas yang diselenggarakan di Sirkuit Indianapolis. Meski Marquez memiliki sejarah gemilang di Indianapolis dengan selalu meraih kemenangan dalam empat tahun terakhir, namun kali ini dirinya mengakui keunggulan Lorenzo.

Lorenzo

Dalam pengamatan Marquez, dirinya masih tertinggal sepersepuluh detik dari Lorenzo. Meski demikian pembalap yang tinggal di Andorra itu yakin mampu memperbaiki kekurangan yang ada. Perbaikan itu bisa diperlihatkan kala tampil di sesi latihan bebas selanjutnya, kualifikasi hingga balapan sesungguhnya.

“Lorenzo begitu kuat di kedua sesi itu meskipun kami mampu mendekatinya. Sepertinya kami masih tertinggal sepersepuluh detik darinya, namun saya pikir kami masih mempunyai waktu untuk memperbaiki kekurangan yang ada. Itu dapat dilakukan dengan tampil 100 persen” ungkap Marc Marquez seperti yang dilansir Crash, Sabtu (8/8/2015).

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...