Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Akui Sirkuit Brno Salah Satu yang Tak Disukai

Marc Marquez Akui Sirkuit Brno Salah Satu yang Tak Disukai

Marc-Marquez-skysportcom51

Kalau di sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat, pekan lalu pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez Berjaya. Maka untuk balapan berikutnya yang akan berlangsung di GP Sirkuit Brno, Ceko diakui Marquez merupakan salah satu trek yang tak disukainya.

Sejak pertama kali turun di kelas 125 cc pada 2008, sudah delapan kali rider berusia 22 tahun itu mentas di Sirkuit yang berada di Republik Ceko tersebut.

Namun hasilnya, kurang memuaskan. Marquez hanya sanggup meraih dua kemenangan pada 2012 dan 2013. Tetapi, pada balapan yang diselenggarakan musim lalu, Baby Alien –julukan Marquez– tak meraih hasil optimal.

Kala itu, ia hanya finish di posisi empat dan untuk pertama kali gagal meraih kemenangan pada MotoGP 2014. Seperti diketahui, Marquez sanggup meraih 10 kemenangan beruntun di 10 race awal MotoGP musim lalu.

Walaupun demikian, juara dua kali MotoGP bakal berusaha tampil optimal di sana, mengingat ia tengah mengalami tren positif. Juara dua kali MotoGP itu berturut-turut meraih podium teratas di Sachsenring dan Indianapolis.

“Ini bukan salah satu sirkuit favorit saya. Saya meraih hasil yang beragam di sini. Namun, saya tiba di sini dengan momentum baik dan siap untuk bertarung,” ungkap Marquez seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Jumat (14/8).

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...