Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Akui Sulit Kejar Duo Yamaha, Tapi Akan Berusaha

Marc Marquez Akui Sulit Kejar Duo Yamaha, Tapi Akan Berusaha

marc marquez999

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengakui kalau tugasnya menjadi dua kali lipat lebih berat dalam mengejar ketertinggalan dari duo pembalap Movistar Yamaha MotoGP musim ini.

Dalam pandangan Marquez, ketinggalan 52 poin di klasemen saja sudah cukup berat, apalagi kalau yang dikejar adalah Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Mereka berdua pembalap yang sangat kuat dan sama-sama konsisten baik dari sisi ritme balap maupun raihan podium.

“Ketertinggalan kami cukup besar. Mengejar 52 poin sangatlah sulit, apalagi yang kami kejar ada dua pebalap! Keduanya punya ritme balap yang baik, selalu naik podium. Masalah jadi makin rumit. Tapi saya akan selalu berusaha sebaik mungkin,” ungkap Marquez kepada Speedweek hari Minggu (23/8).

Walau demikian, Marquez pun bertekad berjuang keras demi mempertahankan gelar.

“Saya harus memahami motor dan menyadari lebih awal titik lemah kami di setiap pekan balap. Hal ini juga penting untuk tahun depan. Saya akan berusaha mengambil resiko sebesar mungkin sampai mencapai limit,” imbuhnya.

Untuk itu, lanjutnya, dengan kecepatan yang saya miliki saat ini, saya yakin akan terus meraih podium. Meski sulit, saya akan tetap memberikan yang terbaik.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...