Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Akui Sulit Menang di Brno, Tujuannya Cuma Bisa di depan Rossi

Marc Marquez Akui Sulit Menang di Brno, Tujuannya Cuma Bisa di depan Rossi

marquez3333

Hari Minggu (16/8) kemarin, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sukses menjuarai Grand Prix (GP) MotoGP, Republik Ceko. Selain sukses jadi kampium, Lorenzo juga ambil alih posisi klasemen sementara dari Valentino Rossi.

Sementara Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku cukup puas meski hanya mengekor Lorenzo di tempat kedua.

Ada alasan kenapa pada akhirnya Marquez harus duduk di posisi kedua. Ternyata yang menjadi target Baby Alien,julukan Marquez, sejak awal adalah hanya ingin mempecundangi Rossi. Sejauh ini Marquez masih berpeluang dengan berada diperingkat ketiga klasemen sementara MotoGP dengan raihan 159 poin.

“Saya mengetahui akan sulit menang di sirkuit ini. Target saya adalah mencoba dan tetap berada di depan Valentino Rossi. Saya awalnya bisa mengikuti Jorge Lorenzo, tapi ketika ban bermasalah membuat saya harus berjuang keras. Saya akhirnya terus menjaga jarak dengan Rossi. Saya telah berjuang ekstra dan hasil ini cukup menyenangkan. Ini adalah sirkuit yang sulit, posisi kedua cukup bagus,” ungkap Marquez seperti dilansir Crash, Minggu (16/8).

Padahal sebelumnya Marquez berambisi mencetak hattrick kemenangan saat tampil di Sirkuit Brno, tapi sayang pembalap berusia 22 tahun itu tidak sukses.

“Saya ingin membuat awal yang baik. Ini balapan yang menarik, jika harus mengambil risiko maka saya akan melakukannya. Sebab saya masih tertinggal jauh dalam mengejar tahta juara,” tambahnya.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...