Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Angkat Bicara : Aneh Jika Stoner Balik ke MotoGP Sekarang

Marc Marquez Angkat Bicara : Aneh Jika Stoner Balik ke MotoGP Sekarang

marc marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez kembali angkat bicara tentang soal spekluasi kembalinya Casey Stoner ke lintasan balap MotoGP musim 2016. Marquez menyebut bakal aneh melihat juara dunia dua kali kembali bersaing dengan dirinya dan pembalap lain.

“Saya tak tahu apakah dia sudah menandatanganinya atau belum, beberapa bilang sudah tapi juga belum, tetapi Stoner masih sangat mudah ketika mengakhiri kariernya dan akan aneh melihatnya kembali sekarang. Dia sudah tua dan bisa memenangi balapan layaknya Dani atau Jorge yang juga seusianya. Tetapi itu akan terbukti saat balapan,” kata Marquez ketika diwawancara Marca.

Seperti ramai diberiatakan, isu kembalinya Stoner mencuat pada awal bulan ini. Ducati sendir berniat menggunakan jasa mantan pembalapnya sebagai joki wildcard musim depan kalau Honda tak memperpanjang kontraknya.

Marquez pun sempat menyambut baik kabar itu. Menurutnya, akan sangat menarik melihat persaingan musim depan jika Stoner kembali balapan.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...