Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Bakal Unjuk Gigi di Balapan Superprestigio

Marc Marquez Bakal Unjuk Gigi di Balapan Superprestigio

marquez super

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez, dipastikan akan tampil dalam edisi ketiga event Superprestigio Dirt Track yang akan digelar di Barcelona, Minggu 13 Desember 2015. Marquez akan bertarung dengan sejumlah rider dari kelas Moto3, Moto2, hingga World Superbike (WSBK)

Seperti dilaporkan RACER, Sabtu (12/12), disamping Marquez, ada sejumlah pembalap yang bakal unjuk gigi di ajang ini, seperti Lorenzo Baldassarri, Xavi Vierge, Alex Rins, Maria Herrera, Joan Mir, Ricky Cardus, Xavier Simeon, Marcel Schrotter, Mattia Pasini, Julian Simon, Nico Terol, Mika Kallio, Toni Elias, Jordi Tores, dan Alex Marquez.

Nama terakhir adalah adik kandung The Baby Alien. Bukan hanya dari ajang Grand Prix, Superprestigio Dirt Track 2015 juga akan diikuti oleh spesialis AMA Flat Track, Jared Mees dan Brad Baker.

Balap dirt bike di flat track oval ini terbilang unik dan menarik. Para pembalap Grand Prix dan WSBK nantinya akan bersaing di kelas Superprestigio. Sedangkan, kelas Open meliputi beberapa flat track, supermoto dan pembalap speedway. Setelah itu, delapan joki terbaik akan bertarung pada babak Super Final untuk memperebutkan status juara.

Buat Marquez, ini bukanlah pertama kali dirinya membalap di ajang ini. Di gelaran tahun lalu, The Baby Alien julukan Marquez juga sudah turut serta, bahkan jadi juara.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...