Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Beberkan bakal Bertarung habis-habisan Memperebutkan Gelar Juara Dunia Musim 2016

Marc Marquez Beberkan bakal Bertarung habis-habisan Memperebutkan Gelar Juara Dunia Musim 2016

marquez

Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil meraih kemenangan saat berlaga di Sirkuit Aragon pada akhir pekan lalu. Marquez bertekad meraih poin penuh dan meninggalkan Valentino Rossi dengan selisih 76 poin agar dapat meraih gelar juara musim ini.

Pada balapan seri 14 yang diselenggarakan pada Minggu 25 September 2016, Rossi sukses finis di urutan ketiga. Sedangkan Marquez sukses finis di posisi pertama, disusul Jorge Lorenzo yang berada di urutan kedua.

“Jika Anda ingin menjadi juara, ada kalanya anda harus pergi untuk itu. Yang terpenting adalah menunggu kesempatan yang kami miliki. Jika saya tidak menang di Aragon, saya tidak akan mengakhiri akhir pekan ini dengan baik,” papar Marquez, seperti dilansir dari Motorsport, Selasa (27/9).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...