Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Beberkan Kejadian Dengan Rossi di sesi Latihan Bebas Ketiga

Marc Marquez Beberkan Kejadian Dengan Rossi di sesi Latihan Bebas Ketiga

marquez _ istimewa

Di tengah rivalitas duo Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dengan Jorge Lorenzo, nampaknya akan mendapat “lawan tambahan”. Di sesi latihan hari ini ada adegan yang mengesankan dari pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang masih “mengganggu” Rossi.

Di sesi latihan bebas ketiga, akun twitter resmi MotoGP menampilkan potongan video ketika Rossi yang sedang melaju depan Marquez, mendadak melambatkan motornya, menengok sebentar ke belakang, menggerakkan sedikit tangan kirinya, dan membiarkan pemotor di belakangnya melewati dirinya.

Siapa pembalap yang dimaksud itu?

Ternyata siapa lagi kalau bukan Marquez. Nampaknya The Doctor Rossi merasa terganggu dengan posisi Maquez yang terus merapat dengan dirinya yang sedang melakukan sebuah lap.
Di dalam jumpa pers setelah kualifikasi, Marquez menerangkan kejadian itu. Menurut Marquez dirinya tidak bermaksud untuk mengganggu Rossi. Sebaliknya, dia melakukan hal itu karena melihat Rossi melambat.

“Aku lihat Valentino sangat-sangat jauh (di depan). Tapi pas keluar dari tikungan 9, dia berhenti (melambat). Aku pun ya ikut berhenti,” ungkap Marquez

Ditambahkan olehnya, aku menunggu di belakang dia karena aku sudah tahu kalau lap-ku tidak terlalu buruk untuk masuk Q2. Tapi tentu saja aku ingin meningkatkan catatan waktuku di 1 menit 59 detik, seperti yang telah aku capai. Dan ya, kami berdua menunggu di sana.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...