Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Belum Mau Bicara dengan Valentino Rossi, Ini Penyebabnya

Marc Marquez Belum Mau Bicara dengan Valentino Rossi, Ini Penyebabnya

marquez rossi90987

 

Disamping pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo, pembalap Repsol Honda Marc Marquez ternyata juga adalah pembalap yang hubungannya memburuk dengan Valentino Rossi setelah gelaran MotoGP 2015.

Marquez, seperti halnya Lorenzo, ternyata tidak berbicara dengan Rossi semenjak berakhirnya balapan di GP Valencia 2015. Pada balapan itu Rossi gagal menjadi juara usai menuding adanya konspirasi antara Marquez dan Lorenzo.

Menurut Marquez, dirinya masih tidak saling bicara dengan Rossi penyebabnya belum mendapat waktu yang tepat untuk mulai bicara. Marquez juga berharap kejadian di akhir musim 2015 bisa segera dilupakan oleh orang.

“Saya belum berbicara dengan Valentino (Rossi) karena sekarang bukan waktu yang tepat. Saya pikir lebih baik (tidak saling bicara-red) selama liburan musim dingin,” tutur Marquez seperti dikutip Sport.es, Jumat (18/12).

Ditambahkan olehnya, saya tidak berpikir bahwa Rossi menendang tangan saya di Malaysia, saya tidak ingin melanjutkan hal ini.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...