Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Bertekad Geser Posisi Jorge Lorenzo dari Puncak Klasemen MotoGP, Ini Alasannya

Marc Marquez Bertekad Geser Posisi Jorge Lorenzo dari Puncak Klasemen MotoGP, Ini Alasannya

marquez889

Dengan berada di posisi buncit ketika balapan seri kelima di Grand Prix Prancis tidak membuat pembalap Repsol Honda Marc Marquez jadi kurang percaya diri. Marquez justru makin tertantang untuk menggeser posisi Jorge Lorenzo dari puncak klasemen sementara MotoGP yang hanya terpaut lima poin.

Sepertinya keangkeran Sirkuit Le Mans, Minggu (8/5) malam WIB lalu, benar-benar nyata. Sebanyak 9 pembalap terpaksa harus menghentikan balapan sebabnya mengalami insiden kecelakaan. Namun hal itu tidak berlaku untuk Marquez, sebab ia tetap melanjutkan balapan walaupun ia terjatuh di turn 5 atau tepat 16 lap balapan tersisa.

Marquez pun akhirnya menyentuh garis finish di urutan 13 dari 13 pembalap yang tersisa. Setelah balapan, Marquez tidak ingin terlalu banyak mengomentari kegagalannya itu. Dirinya saat ini ingin mengalihkan perhatian pada dua balapan berikutnya di Mugello dan Catalunya.

“Sekarang kita perlu berkonsentrasi dan fokus pada balapan berikutnya di Mugello dan Catalunya, karena trek ini sangat berbeda dengan Jerez dan Le Mans. Dua balapan itu menurut saya lebih banyak mengandalkan kecepatan dan saya percaya tahun ini bisa lebih baik,” paparnya seperti dilansir Crash, Senin (9/5).

Dikatakan lebih lanjut, ia berharap bisa menggeser posisi Lorenzo dari puncak klasemen sementar MotoGP. Menurutnya, selisih lima poin masih mudah untuk mengejar dan ia sudah mempunyai gelagat buruk untuk mengakhiri petualangan kedua rivalnya yakni Lorenzo dan Valentino Rossi.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...