Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Bicara Blak-blakan Soal Insiden dengan Rossi

Marc Marquez Bicara Blak-blakan Soal Insiden dengan Rossi

marquez6777

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akhirnya terpaksa gagal finis pada balapan MotoGP Malaysia 2015 setelah mendapat “tendangan” dari pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi di lap sembilan, Minggu (25/10). Marquez pun buka suara terkait insiden itu.

Marquez mengungkapkan bahwa insiden itu terjadi akibat Rossi keluar kendali dan melakukan tendangan yang membuatnya terjatuh. Menurutnya, siapa pun pembalap yang melakukan hal itu, maka ia tidak bisa mengontrol dirinya.

“Bagi saya, tidak peduli siapa pembalap itu. Kejadian semacam ini berarti Anda berada di luar kendali. Ketika Anda berada di sana, Anda tahu apa yang terjadi, Anda mengambil semua jalan dan mendorong pengendara keluar,” kata Marquez seperti dilansir Bike Sport News.

Marquez juga mengomentari soal Rossi pada sesi balapan sebelumnya yang menyudutkan dirinya. Ia mengaku hanya berjuang untuk melakukan balapan dengan Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Rossi.

“Pada Kamis, Rossi mengejutkan semua orang setelah kemenangan saya di Philip Island. Saya berjuang dengan tangki penuh pada awal balapan, namu saya tahu bahwa target saya adalah bertarung dengan Lorenzo, Valentino, dan Pedrosa,” ujar Marquez.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...