Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez bilang kalau Bisa Juara di Jepang Ibarat Dapat Lotre, apa maksudnya?

Marc Marquez bilang kalau Bisa Juara di Jepang Ibarat Dapat Lotre, apa maksudnya?

marquez

Kalau secara matematis, pembalap Repsol Honda Marc Marquez tinggal butuh satu kemenangan lagi agar bisa mengunci titel juara dunia MotoGP 2016. Marquez pun akan sangat senang bisa meraihnya di seri Jepang yang berlangsung 16 Oktober mendatang.

Kemenangan yang disabet Marquez di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (25/9) membuatnya kini unggul 52 angka dari Valentino Rossi selaku pesaing terdekatnya. Sementara balapan menyisakan empat seri, kemungkinan Marquez butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan gelarnya.

Sebenarnya dengan selisih 52 poin, Marquez bisa saja memastikan gelarnya kalau saja jadi pemenang di Sirkuit Motegi bulan depan, dengan catatan Rossi gagal mendulang poin sama sekali. Sehingga dengan begitu, maka selisih poinnya jadi 77 dan tidak mungkin terkejar lagi. Tetapi Rossi dipastikan tetap berjuang merebut poin yang jelas sedikit menghambat laju Marquez merengkuh titel ketiganya.

“Hal terpenting adalah bisa mengunci gelar juara, entah kapan pun itu. Saya tidak berpikir itu dilakukan di Jepang, jika bisa, rasanya pasti seperti menangkan lotre,” kata Marquez seperti dilansir Motorsport.

“Jika ingin juara, ada waktu yang tepat kapan anda harus mengejarnya. Hal terpenting saat ini adalah menunggu momen kami. Jika kami gagal menang di Aragon, kami tak mungkin punya akhir pekan yang baik,” lanjutnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...