Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez bilang Kalau Jorge Lorenzo Tercepat, Valentino Rossi Berpengalaman, apa Maksudnya?

Marc Marquez bilang Kalau Jorge Lorenzo Tercepat, Valentino Rossi Berpengalaman, apa Maksudnya?

marquez-rossi-lorenzo 1

 

Rivalitas antara Honda dan Yamaha di kelas MotoGP tak pernah berhenti. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tidak ingin menutup mata dengan adanya rivalitas dan persaingan di lintasan, terutama pada duo Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Seperti diketahui, Marquez masih menguasai klasemen sementara balapan dengan mengoleksi 125 poin. Pada posisi tiga besar, ia unggul 10 poin dari Lorenzo di urutan kedua dan memiliki selisih 22 angka dengan Rossi. Walau demikian, pembalap asal Spanyol itu melihat peta kekuatan lawannya dengan memahami karakter masing-masing pembalap.

Sehingga tak ayal kalau Marquez melihat sosok Lorenzo dalam mengendarai kendaraan lebih cepat daripada Rossi. Tetapi, menurut Marquez, Rossi mempunyai segudang pengalaman yang bisa mengambil keuntungan di setiap situasi.

“Tergantung. Jika sedang harinya, Lorenzo bisa sangat cepat. Ia lebih kuat dari Rossi. Bagi saya Lorenzo lebih cepat sekira satu lap. Namun, di sisi lain, Rossi punya banyak pengalaman. Dia tahu bagaimana mengambil keuntungan di setiap situasi,” papar Marquez seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Jumat (17/6).

Ditambahkan, Rossi sangat sulit dikalahkan bila mood-nya sedang bagus. Meski dia bukan yang tercepat sepanjang pekan ini, dia tetap bisa naik podium. Ia sangat konsisten.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...