Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Bilang Kalau Persiapan Honda untuk GP Prancis Sudah Sempurna, Ini Buktinya

Marc Marquez Bilang Kalau Persiapan Honda untuk GP Prancis Sudah Sempurna, Ini Buktinya

marc marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sepertinya sudah tidak sabar untuk mengaspal pada seri kelima MotoGP 2016 yang berlangsung di Prancis. Marquez mengatakan, bekal Honda untuk GP Prancis sudah sempurna.

Menurut Marquez, timnya sudah menggali informasi dari hasil uji coba satu hari yang dilangsungkan di Jerez, Spanyol, beberapa waktu lalu. Marquez menuturkan kalau Honda sudah mempelajari informasi-informasi yang ada agar bisa tampil lebih baik di GP Prancis.

“Selama uji coba terakhir di Jerez, kami banyak bekerja dalam aspek elektronik dan setting-an sasis agar bisa memiliki cengkeraman yang lebih baik,” ujar Marquez, seperti dilansir Goal, Rabu (4/5).

Lebih lanjut dikatakan bahwa kami juga bekerja dalam aspek keseimbangan motor agar bisa mengurangi pemborosan ban. Semua ini adalah hal yang menjanjikan, tapi saya pikir kami telah mengumpulkan info yang berguna untuk Le Mans.

Marquez berharap dapat meraih hasil yang lebih baik di GP Prancis ketimbang yang diraihnya di GP Spanyol. Di GP Spanyol, juara dunia dua kali MotoGP itu gagal memenangkan balapan, seperti yang diraihnya di GP Argentina dan GP Amerika Serikat. Ia hanya mampu menduduki posisi ketiga.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...