Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Bisa Jadi Juara MotoGP 2015, Tapi…

Marc Marquez Bisa Jadi Juara MotoGP 2015, Tapi…

Marc Marquez Bisa Jadi Juara MotoGP 2015, Tapi Butuh Keajaiban!

Meski banyak yang mengatakan Marc Marquez belum keluar dari perebutan gelar juara MotoGP 2015, namun banyak pula yang menganggap jika hanya keajaiban yang bisa membuat pembalap Spanyol itu juara. Pasalnya dengan performa motor yang sempat kurang baik dan penampilan apik para pesaingnya, membuat target Marquez menjadi juara MotoGP 2015 semakin sulit.

Marc Marquez kini baru mengumpulkan 114 poin di klasemen sementara, namun demikian masih ada peluang untuk memangkas poin dengan Valentino Rossi yang berada di puncak. Penampilan Marquez yang meraih kemenangannya di seri kesembilan (GP Jerman), memang membuat banyak kalangan menilai jika keberuntungan telah menghampiri dirinya.

Hanya saja Marc Marquez butuh keajaiban untuk menjadi juara. Pasalnya di putaran pertama MotoGP 2015, tercatat Marc Marquez tiga kali gagal menyelesaikan balapan.  Itulah yang membuatnya terlempar ke posisi keempat dengan raihan 114 poin. Jika ia ingin mempertahankan gelar juara dunia, maka ia berharap agar ketiga posisi di atasnya gagal menyelesaikan balapan di podium.

Salah satu pengamat MotoGP, Carlo Pernat menilai jika Marquez sebenarnya belum keluar dari perebutan gelar juara dunia musim ini. Hal itu dibuktikannya dengan mendominasi jalannya sesi latihan, kualifikasi, hingga balapan di Grand Prix Jerman (Minggu, 12/7/15).

“Marquez selalu memiliki sikap nothing to lose dan akan mencoba untuk memenangkan setiap balapan. Saya juga yakin dia belum keluar dari jalur perebutan gelar juara dunia dan Honda akan kembali kompetitif” ungkap Pernat seperti yang dilansir Motorsport (14/7/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...