Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Bisa Juara MotoGP 2015, Asalkan…

Marc Marquez Bisa Juara MotoGP 2015, Asalkan…

Marc Marquez Bisa Juara MotoGP 2015, Asalkan...

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez masih memiliki peluang untuk menjadi juara MotoGP 2015. Seperti yang diketahui jika Marc Marquez saat ini bertengger di posisi keempat klasemen sementara MotoGP. Di posisi pertama dan kedua masih dipegang dua pembalap andalan Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Mantan pembalap MotoGP, Loris Capirossi menjadi salah satu orang yang percaya jika Marc Marquez masih bisa menjadi juara MotoGP 2015. Namun menurut Capirossi, hal itu baru akan terjadi asalkan Valentino Rossi & Jorge Lorenzo membuat banyak kesalahan sehingga terlempar dari podium di paruh kedua musim ini.

Seperti yang dilansir Motorsport Total, Loris Capirossi menambahkan jika selisih poin Marquez dengan Rossi yang terpaut 65 poin, sebenarnya masih bisa dikejar. “Saya memprediksi Marc akan sangat kuat di balapan-balapan selanjutnya. Indikasi bangkitnya Marc sudah terlihat saat menang di Sachsenring. Kalau Marc sudah berada dalam top form, akan sulit untuk menghentikannya” ungkap Loris Capirossi.

Jika tidak ada perubahan jadwal balapan perdana di paruh kedua musim 2015 akan dihelat di Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat pada 10 Agustus 2015. Di sirkuit sepanjang 4,2 km tersebut, Marc Marquez juga punya rekor bagus. Sejak 2011 sampai musim lalu, The Baby Alien tak pernah absen berdiri di podium tertinggi.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...