Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Bocorkan Kalau Honda Akan Pertahankan Dani Pedrosa

Marc Marquez Bocorkan Kalau Honda Akan Pertahankan Dani Pedrosa

marc marquez

 

Masa depan pembalap Dani Pedrosa di Tim Repsol Honda sepertinya masih menjadi spekulasi. Perbincangan soal masa depan Pedrosa rupanya turut diperhatikan oleh rekan setimnya Marc Marquez.

Marquez mengungkapkan bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal Pedrosa. Pembalap berusia 23 tahun tersebut menilai Honda masih ingin memakai Pedrosa sampai beberapa tahun ke depan. Oleh karena itu, ia yakin Honda masih akan mempertahankan Pedrosa.

“Saya pikir Honda ingin mempertahankannya karena dia adalah pembalap yang cepat dan berpengalaman. Sangat penting untuk mempertahankannya setelah bertahun-tahun bersamanya di dalam tim,” ujar Marquez, seperti dilansir Speedweek, Rabu (11/5).

Marquez menyatakan sangat senang bisa menjadi rekan setim Pedrosa. Juara dunia dua kali MotoGP itu menilai Pedrosa adalah sosok yang luar biasa sehingga beruntung bisa menjadi rekan setimnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...