Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Bongkar Kehebatan Balap dari Pedrosa

Marc Marquez Bongkar Kehebatan Balap dari Pedrosa

marquez_pedrosa

Dua pembalap Spanyol Marc Marquez dan Dani Pedrosa sudah menjadi rekan satu tim di Repsol Honda semenjak tiga tahun terakhir. Dalam kurun waktu itu, Marquez menilai Pedrosa merupakan sosok paling bertalenta di ajang MotoGP.

Pedrosa sudah menghabiskan kariernya bersama Honda sejak 2001, tepatnya ketika masih tampil di kelas 125cc hingga saat ini di kelas utama. Sedangkan Marquez naik ke kelas premier dan menjadi rekannya sejak musim 2012.

Pedrosa sudah tiga kali merebut gelar juara dunia, 125cc pada  tahun 2003 dan 250cc pada 2004 dan 2005, tetapi dia hanya mengoleksi enam podium pada musim teranyar, 2015. Walau demikian, Marquez tetap mengakui talenta dari kompatriot-nya itu.

“Jika kita bicara tentang talenta murni, Pedrosa adalah yang terbaik dari kamis semua. Dia pebalap terkecil dan harus menghadapi besarnya tenaga motor MotoGP,” kata Marquez seperti dilansir Motorsport, Rabu (30/12).

Disamping itu, Marquez juga mengaku kagum dengan gaya balap Pedrosa. Pembalap yang cuma bertinggi badan 158cm itu dianggapnya memiliki gaya balap yang berkarakter.
“Dani sudah menunjukkan kepada saya bagaimana caranya menunggangi motor MotoGP. Harus agresif, masuk tikungan dan lihat apa yang terjadi ketika mengerem, dan ia mempunyai gaya balap yang lebih cepat,” jelasnya.

Musim 2016, Pedrosa dan Marquez akan kembali tampil satu tim di kelas utama. Dua pembalap Spanyol hingga saat ini masih menjadi rival terdekat duo Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...