Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Buka Suara, Awal Mula Kegagalan Rengkuh Juara Dunia

Marc Marquez Buka Suara, Awal Mula Kegagalan Rengkuh Juara Dunia

marc marquez

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku kalau dirinya sudah gagal mempertahankan gelar dunia di MotoGP 2015 sejak terjatuh dan gagal finis di MotoGP Catalunya, Spanyol yang digelar di Sirkuit Barcelona-Catalunya bulan Juni silam.

Setelah gagal finis di Argentina dan Mugello, Italia, untuk ketiga kalinya Marquez gagal finis di Catalunya. Akibat hasil buruk ini, Marquez terlempar dari peringkat empat besar di klasemen, tertinggal dari pembalap duo Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo serta duo Ducati yakni Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso.

“Semuanya sudah berakhir sejak balapan di Barcelona kala itu. Well, bukan berakhir sih, tapi sangat sulit, karena di Mugello saya sudah kehilangan begitu banyak poin. Setelah Assen, saya kembali kompetitif dan nyaman, situasinya lebih baik. Tapi melawan Jorge dan Vale memang sulit,” tuturnya kepada Speedweek.

Berdasarkan catatan, sepanjang musim ini, Marquez mengoleksi sembilan podium, termasuk lima kemenangan. Di lain sisi, ia mengalami enam kali gagal finis. Dari hasil ini, Marquez sempat merasa down dan harus puas mengakhiri musim di peringkat ketiga. Walau demikian, ia mengaku akan berusaha kembali merebut gelar tahun depan.

“Vale sangat konsisten, Jorge lebih cepat. Semua balapan berjalan begitu berat bagi saya, bahkan saat di Valencia sekalipun. Di sana, tekanan yang diraih Jorge dan Vale sangat besar, keduanya pantas juara. Sayangnya saya tak berada di situasi yang sama, karena saya sudah tak lagi bisa meraih gelar,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...