Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Buka Suara : Jujur, Saya Tidak Menyangka Juara di Philip Island

Marc Marquez Buka Suara : Jujur, Saya Tidak Menyangka Juara di Philip Island

marquez gp australia 2015

 

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengukir kemenangan grand prix ke-50 dan kelima di musim ini setelah menaklukan Sirkuit Phillip Island, Minggu (18/10). Kemenangan yang dramatis dari Marquez ketika melakukan manuver melawan pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo di lap terakhir.

Pertempuran sengit Marquez, Lorenzo, Andrea Iannone, dan Valentino Rossi terjadi di pertengahan lap. Tiga dari empat pembalap itu saling bertukar tempat di barisan terdepan, sedangkan Rossi terlihat kesulitan untuk mengambil posisi terdepan setelah diganggu pembalap Honda dan Ducati.

Balapan pun semakin menegangkan ketika memasuki lap terakhir. Pembalap Honda benar-benar menjadi musuh bebuyutan Lorenzo di sisa balapan musim ini. Setelah Pedrosa yang sukses mengamankan podium di Motegi, sekarang giliran Marquez.

Momentum untuk mengambil posisi terdepan hampir mirip di mana Marquez sukses mengamankan podium pertama usai menyalip Lorenzo di tikungan terakhir. Dengan demikian Lorenzo gagal memperkecil perolehan poin dengan Rossi usai menyelesaikan balapan di podium kedua atau terpaut 0.249 detik dari Marquez.

Lalu, dimanakah letak keunggulan Marquez?

“Saya mencoba untuk mengelola ban sampai balapan usai. Tapi saya punya beberapa rencana di lap terakhir dengan mencoba untuk melakukan sedikit manuver. Jujur, saya pun tidak menyangka bisa berada di depan Jorge. Karena saat itu situasinya kacau di mana Andrea Iannone dan Valentino Rossi menyalip saya dan itu sulit untuk menjaga posisi ideal,” ungkap Marquez, usai balapan seperti dilansir dari Crash.

Itu, lanjutnya adalah kemenangan besar bagi saya, dan tim Honda. Terutama dengan semua orang yang telah membantu saya, karena ini adalah musim yang sulit buat saya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...