Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Buka Suara Kenapa Kesulitan Tampil di Motegi

Marc Marquez Buka Suara Kenapa Kesulitan Tampil di Motegi

Marc-Marquez-Assen

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez mengungkapkan bahwa kesulitan saat tampil di Sirkuit Motegi hari Minggu (11/10) lalu. Karakteristik sirkuit yang banyak tikungan membuat Marquez kesulitan memanfaatkan kekuatan RCV213V yang kuat pada trek lurus.

Marquez sebenarnya tidak dalam kondisi bugar karena baru saja menjalani operasi pada tangan kirinya. Tetapi, cedera itu tak menjadi alasan bagi pembalap asal Spanyol ini untuk tidak tampil baik.

Dengan memulai balapan dari posisi tiga, Marquez sempat membuntuti duo Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo di dua lap awal. Tetapi, buruknya pengenalan akan Sirkuit Motegi membuat Marquez harus puas mengakhiri balapan di tangga keempat.

“Kami mempersiapkan motor pada akhir pekan dan berharap tak ada masalah dengan mesin RC213V. Karakteristik sirkuit sama seperti di Le Mans, stop and go dan banyak tikungan yang menyulitkan,” ungkap Marquez seperti dimuat Speedweek,” Selasa (13/10).

Dilanjutkan olehnya, ketika saya berakselerasi, saya begitu menderita. Sebab, mesin motor terasa rapuh. Karena itu, bisa dibilang saya telah melalui sirkuit yang menyulitkan bagi saya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...