Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Buka Suara : Sengaja Ada Yang Adu Domba Saya dengan Rossi

Marc Marquez Buka Suara : Sengaja Ada Yang Adu Domba Saya dengan Rossi

RossiMarquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengklaim kalau ada seseorang yang sengaja mengadu domba dengan Valentino Rossi sehingga tali persahabatan mereka tampaknya sulit untuk dipersatukan kembali. Keluhan itu muncul saat juara dunia dua kali berbicara dengan awak media baru-baru ini.

“Masalahnya adalah bahwa terlalu banyak orang yang mulai berbicara tentang situasi ini. Ketika kami tiba di Valencia, saya mengatakan kepada tim jika kita perlu memenangkan balapan karena jika tidak dia (Rossi) akan mengeluh,” kata Marquez seperti dilansir dari CNN, Rabu (2/12).

Pada akhirnya, lanjut Marquez, Lorenzo hanya terlalu cepat.

“Lorenzo melakukan lap tercepat sekaligus mencatatkan rekor sirkuit dengan catatan dari total lap. Saya tidak bisa melewatinya, saya tidak bisa menang, tetapi Anda tahu target saya adalah untuk memenangkan perlombaan dan itu cara terbaik untuk menyelesaikan musim,” tutur Marquez.

Pasca semua kekisruhan ini terjadi berlangsung lama, Marquez kembali menuturkan ia ingin sebuah awal baru dengan Rossi. Tapi ia percaya waktu yang tepat untuk berdamai ketika Rossi bisa mengamankan juara dunia kesepuluh di musim ini.

“Saya sudah sering kali mengatakan ini sejak di Valencia. Saya mengerti situasi yang dialami Rossi, jadi saya tidak berpikir banyak tentang apa yang dia katakan. Tapi saya berharap bahwa 2016 akan menjadi musim dan hubungan baru. Kami mencoba untuk melupakan semua hal ini. Mungkin ketika dia memenangkan kejuaraan kita bisa mendinginkan sekaligus menyelesaikan permasalahan ini,” jelas Marquez.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...