Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez cari cara Untuk Kembali Meraih Kemenangan

Marc Marquez cari cara Untuk Kembali Meraih Kemenangan

marquez

Hingga gelaran balapan di GP Brno, Republik Ceko, klasemen sementara, duo Tim Movistar Yamaha masih menduduki peringkat pertama dan kedua. Sementara pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menyusul dibelakangnya. Kini pembalap konsentrasi menghadapi GP Inggris.

Namun bagi pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku tidak mudah untuk bangkit dari hasil buruk yang kerap kali didapatkannya pada paruh pertama musim. Marquez menuturkan perubahan gaya membalap adalah salah satu cara untuk bisa kembali berada ke jalur kemenangan.

Penampilan di beberapa seri paruh pertama musim membuat Marquez nyaris dicoret dari peta persaingan MotoGP 2015. Tapi beruntung, Marquez mampu menemukan cara yang tepat untuk kembali menunjukkan potensi yang sebenarnya.

“Kami (Repsol Honda) bekerja kerasa dan mencoba memecahkan masalah pada motor. Saya juga mengubah gaya membalap saya sebagai upaya untuk menyelesaikan masalah kami,” ujar Marquez, seperti dilansir dari Crash, Jumat (28/8).

Saya pikir, lanjutnya, dengan melihat level motor kami dan bagaimana kami bekerja dengan tim, kami sudah mulai mendekati (Yamaha). Anda bisa lihat pada hasil yang kami raih.

Walau sudah kembali ke jalur yang seharusnya, pembalap yang dijuluki The Baby Alien itu tidak ingin puas begitu saja. Menurutnya, masih banyak harus dilakukan untuk membuat motornya benar-benar menyamai atau bahkan melebihi kualitas yang dimiliki duo Yamaha.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...