Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez coba Antisipasi Ancaman dari Valentino Rossi di GP Jerman

Marc Marquez coba Antisipasi Ancaman dari Valentino Rossi di GP Jerman

855.marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez berhasil mengamankan 34 pole position di kelas utama MotoGP dan secara total ia sudah mengoleksi 64 kali berada di barisan terdepan dari 141 tampil di grand prix. Catatan impresif ini membuat Marquez semakin percaya diri jelang balapan seri kesembilan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (17/7) malam WIB.

Usai menyelesaikan sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (16/7) kemarin, Marquez mengaku senang dapat kembali tampil kompetitif di trek favoritnya. Walaupun ia sempat dihantui perasaan kurang enak sebelum turun di kualifikasi.

“Saya sangat senang bisa kembali memiliki posisi pole di Sachsenring. Terus terang, sebelum menjalani kualifikasi saya tidak memiliki perasaan terbaik, namun kami mencoba banyak hal pada motor RC213V dan ada banyak perbedaan yang membuat saya banyak kehilangan momentum. Beruntung saat di babak kualifikasi kami mampu menemukan kecepatan yang benar dan saya berhasil meraih pole,” papar Marquez seperti dikutip Speedweek.

Meski berhasil mendapatkan tempat di barisan terdepan, tetapi Marquez masih mengkhawatirkan ancaman Valentino Rossi. Marquez berkata bahwa meskipun kompatriotnya terpaut 0.506 detik. Namun Rossi mampu membuat nyalinya ciut lantaran kecepatan yang ditunjukkannya.

“Saya telah mengatakan sebelumnya kepada Anda bahwa saya sangat menghormati Valentino. Meskipun dia kehilangan 0.5 detik di babak kualifikasi, tapi ia sukses membuat saya terpana melihat kecepatan motornya,” lanjutnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...