Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Cuek soal Rossi Angkat Kontroversi Musim Lalu

Marc Marquez Cuek soal Rossi Angkat Kontroversi Musim Lalu

rossi-marquez-131

Persaingan kejuaraan 2016 yang mulai panas membuat antar-pembalap MotoGP mulai menebar perang urat syaraf. Nah, yang terbaru dan paling menarik adalah komentar dari Valentino Rossi yang kembali mengungkit kontroversi di musim 2015.

Seperti diketahui kalau beberapa waktu lalu, Rossi kembali mengungkit kontroversi yang terjadi di MotoGP 2015. Setelah finis ketiga di Grand Prix Aragon, pembalap Yamaha kembali melontarkan kalimat yang musim lalu membuat heboh; gelar saya dicuri!

 Terkait hal itu, Marquez hanya menganggapnya angin lalu.

“Ini pertama kalinya saya kembali memeriksa waja saya. Anda bisa membuat interpretasi apa saja sebab Valentino jelas punya banyak pengalaman baik di dalam dan luar trek,” jelas Marquez saat diwawancara Radio Catalunya seperti dikutip dari Marca.

“Tapi ingat apa yang saya sudah katakan sebelumnya, jika salah satu tidak masuk ke permainan tersebut, mustahil untuk ikutan. Saya tahu perang di luar trek tidak cocok untuk saya karena bisa dengan mudah membuat kalah, di mana saya mesti fokus dan balapan seperti sebelumnya,” lanjutnya.

Ketika disinggung kembali bagaimana ‘keterlibatan’ dalam kontroversi seperti yang dituduhkan Rossi, Marquez membantahnya. Secara tegas, ia mengatakan persaingan musim lalu tetaplah milik Rossi dan Lorenzo dan tak ia ‘recoki’.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...