Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Cukup Waspadai Faktor-faktor yang jadi Penentu Hasil Balapan GP Inggris, apa saja?

Marc Marquez Cukup Waspadai Faktor-faktor yang jadi Penentu Hasil Balapan GP Inggris, apa saja?

Marc-Marquez-skysportcom51

Pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez mengatakan kalau Silverstone adalah sirkuit di mana cuacanya secara umum tidak dapat diprediksi, sekaligus mengartikan bahwa dingin dan hujan menjadi beberapa variabel yang harus siap Anda hadapi.

Menurut Marquez, ia sangat mewaspadai sejumlah faktor utama yang bisa mempengaruhi hasil lomba ketika sirkus MotoGP 2016 menjejak Seri 12 akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan ini. Marquez pun mempersiapkan lebih dini untuk bertarung dalam kondisi balapan terburuk.

“Kita telah sama-sama menjalani berbagai situasi dan kondisi balapan dalam cuaca yang campur aduk lebih dari sekali pada musim ini. Dan kami (tim Repsol Honda) melihat betapa pentingnya untuk tetap mempertahankan fokus dan membuat keputusan yang tepat,” demikian kata Marquez dalam rilis tim Repsol Honda pada Selasa (30/8) seperti dilaporkan Marca.

Lebih lanjut dikatakan Marquez, “Kami masih akan melihat apa yang terjadi selama akhir pekan dan mencoba mengatur situasi dengan pandangan dan mentalitas yang sama yang telah membawa kami sejauh ini (ke posisi teratas klasemen).”

“Saya sendiri menyukai lintasan Silverstone. Karakteristiknya ada bagian lambat, tapi berikutnya ada sejumlah ‘esses’ (tikungan S) yang mana itu bisa membuat perbedaan catatan waktu kalau Anda bisa menemukan setelan motor yang tepat,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...