Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Curhat Soal Insiden di Aragon, Berikut Isi Lengkapnya

Marc Marquez Curhat Soal Insiden di Aragon, Berikut Isi Lengkapnya

marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez seperti diketahui mengalami kecelakaan ketika menjalani seri 14 di Sirkuit Motorland Aragon, hari Minggu (27/9) lalu. Marquez pun kemudian curhat dan menulisnya untuk disampaikan di situs resmi Boxrepsol.

Di dalam curhatannya itu Marquez mengakui kalau kecelakaan yang menimpanya di turn 12 tepat di dua lap awal adalah kesalahannya sendiri.

Meski telah membuat kecewa, tapi Marquez cepat meminta maaf kepada tim dan fansnya.

Permintaan maaf hanya tak berhenti disitu, Marquez juga melemparkan kata-kata yang sama sekaligus menceritakan kronologi kejadiannya di BoxRepsol, seperti dikutip situs resmi MotoGP, Rabu (30/9).

Berikut curhatan lengkap Marquez:

Halo semuanya!

Saya tiba pada Rabu (23/9) lalu, dan malam itu saya menyantap makanan dengan tim dan saudara saya. Ini bagus untuk dapat berbagi saat-saat seperti ini. Meskipun musim yang sulit buat tim Repsol Honda namun kami bisa menjaga kedamaian di dalam tim. Ini adalah sikap yang baik di mana kita selalu saling mambantu. Jelang balapan saya merasa ada tekanan yang cukup besar.

Rangkaian sesi latihan hingga kualifikasi pun berjalan baik dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang di tim atas usaha mereka dan untuk memastikan bahwa sepeda motor itu dalam kondisi sangat baik. Pada hari Sabtu (kualifikasi), saya merasa kuat dan saya memberikan apa yang saya bisa untu mencapai posisi pole. Itu jelas meningkatkan kepercayaan diri saya pada balapan.

Di hari berikutnya atau tepat pada balapan (Minggu) adalah cerita yang sama sekali berbeda. Saya ingin menekankan bahwa saya mengalami penurunan selama lap kedua dan itu adalah kesalahan saya sendiri. Padahal tim sudah semaksimal mungkin bekerja (sempurna) dan saya merasakan kekecewaan yang luar biasa karena saya tidak bisa menyelesaikan balapan akhir pekan dengan hasil yang baik. Saya merasa kecewa karena saya tidak bisa membalas budi. Yang penting adalah bahwa kita terus belajar di setiap GP dan ini adalah pengalaman yang baik untuk masa depan.

Di samping kesalahan saya, saya juga ingin mengucapkan selamat kepada Dani Pedrosa. Setelah dia mampu menjalani proses balapan dengan sempurna dan saya juga ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya yang jatuh pada Selasa (29/9) kemarin.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...