Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez dan Dani Pedrosa Dapat Sambutan Hangat Fans di Jepang

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Dapat Sambutan Hangat Fans di Jepang

ss

 

Duo pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapa penggemarnya di Jepang. Mereka berdua menjadi salah satu tamu istimewa dalam acara yang digagas Honda sebagai ucapan terima kasih kepada semua penggemarnya yang selama ini telah mendukung selama musim MotoGP 2015.

Acara bertajuk HRC Thank Day itu seperti dilaporkan MotoGP, Senin (7/12), sudah dimulai sejak akhir pekan lalu. Marquez dan Pedrosa memulai acara dengan bersantap makan malam di sebuah hotel di Tokyo. Datang dalam kesempatan itu pembalap trial Toni Bou, Takashisa Fujinami dan Jaime Busto. Disamping itu, hadir pula pembalap HRC MXGP Evgeny Bobryshev dan juara dunia MX2, Tim Gajser.

Pada pagi harinya, mereka diboyong ke Motegi. Di sirkuit ini, keduanya didapuk untuk menjajal CBR250. Marquez mendapatkan kesempatan pertama, sementara Pedrosa kedua.

Kedua pembalap itu mengaku senang dan bahagia dengan seluruh rancangan acara yang dibuat panitia. Terlebih saat keduanya bertemu dengan sekitar 18.500 penonton.

“Sekali lagi, kami mempunyai waktu yang baik dengan Honda hari ini. Ini adalah kesempatan terbaik untuk bertemu dengan semua pembalap Honda. Kami pun dapat kesempatan menjajal semua kendaraan, terutama saat mengendarai mesin MotoGP kami,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...