Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez dan Dani Pedrosa Minta Mesin Baru, Ini Penyebabnya

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Minta Mesin Baru, Ini Penyebabnya

dani-pedrosa-ogah-bantu-marquez

Secara keseluruhan, Repsol Honda menjalani tes pramusim di Sepang International Circuit, Malaysia, pada 1-3 Februari 2016 dengan hasil tidak memuaskan. Bukan itu saja, Dani Pedrosa menyatakan dirinya mungkin saja meminta mesin baru lantaran kecewa dengan hasil tes.

Tentu saja hal ini berbeda dengan dua kompetitor utama yakni Yamaha dan Ducati yang tampil impresif, Honda tampak begitu kesulitan. Dua pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, masing-masing finis di peringkat satu serta dua, sementara Marquez hanya dapat menempati urutan tiga.

Pedrosa bahkan terlempar di posisi enam atau catatan waktunya terpaut 1.581 detik dari sang tercepat yakni Lorenzo. Pedrosa mengakui kalau Honda memang masih memiliki banyak kendala.

“Satu-satunya yang membuat saya puas adalah mengenai kondisi fisik, meskipun masih banyak yang harus diperbaiki. Akhir-akhir ini, kami tidak melihat hasil yang diharapkan dari mesin, elektronik, dan sasis,” ujar Pedrosa, seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (7/2).

Ditambahkan pula, Apakah Marc dan saya akan meminta mesin lain kepada Honda? Selalu ada alternatif lain ketika semuanya tidak berjalan dengan baik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...