Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez dan Honda Terus Waspadai Duo Yamaha

Marc Marquez dan Honda Terus Waspadai Duo Yamaha

marc_marquez_jempol56

Dalam pertarungan MotoGP Indianapolis Minggu lalu, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez tampil sebagai pemenang. Ia mengungguli dua pembalap Movistar Yamaha.

Marquez memang sukses menunjukkan peningkatan dan perbaikan performa dalam dua Grand Prix (GP) terakhir. Namun demikian, nyatanya masih ada area yang harus diperbaiki Marquez dan Honda.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang pembalap. Marquez menilai bahwa dirinya masih memiliki kekurangan pada dua hal yang dimiliki dengan baik oleh dua pesaing utama, yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

“Di sini (Indianapolis) kami bisa menang, tapi dua pembalap Yamaha memiliki kecepatan yang sangat bagus. Jika kami ingin mengalahkan mereka di setiap balapan, kami harus bekerja keras,” ungkap Marquez, seperti dilansir Motorsport, Rabu (12/8).

Saya, sambungnya, melihat mereka memiliki potensi sangat baik, khususnya pada saat keluar dari sudut dan pada akselerasinya. Kini, kami sedang bekerja pada area itu untuk mencoba meningkatkanya.

Marquez sendiri punya keyakinan pada delapan seri tersisa, duo Yamaha akan bekerja lebih keras dan menunjukkan performa yang lebih baik lagi. Oleh karena itu, dirinya harus terus waspada dan meningkatkan performa setiap pekannya agar mampu mempertahankan gelar juara dunia musim ini.

“Kami tadinya berada 65 poin (di belakang Yamaha), tapi kini kami berdda di 56 poin. Jadi, kami sudah lebih dekat dan kami masih percaya (untuk mengejar). Tapi sejujurnya, ini akan menjadi sangat sulit,” jelas Marquez yang dijuluki The Baby Alien itu.

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...