Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez & Dani Pedrosa akan dikontrak Honda Sampai 2017

Marc Marquez & Dani Pedrosa akan dikontrak Honda Sampai 2017

marquez and pedrosa6466

Pasca Yamaha memastikan memperpanjang kontrak Valentino Rossi setelah race perdana di Qatar, Honda mengirim sinyal serupa pada pembalapnya. Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo, memastikan kalau formasi timnya tak berubah untuk musim depan.

Isu kontrak pembalap memang jadi topik terhangat di awal musim 2016. Sebabnya, kontrak sejumlah pembalap elit akan berakhir di ujung musim. Honda pun bermaksud memagari pembalap mereka dengan kontrak baru.

“Marquez dan Pedrosa membentuk tandem yang kuat, mengapa memisahkan mereka? Kami akan mempertahankan Marquez dan Pedrosa,” papar Livio Suppo, seperti dilansir media Spanyol, Sport.es.

Ditambahkan olehnya, prioritas kami adalah untuk menjaga pembalap kami sampai setidaknya musim depan. Saat ini kami memiliki dua pembalap top dan beruntung untuk terus melaju bersama mereka.

Pada musim lalu, Marquez gagal mempertahankan gelar juara dunianya setelah Yamaha mendominasi perlombaan. Sementara di tahun yang sama, Pedrosa absen tiga race lantaran cedera lengan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...