Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez & Dani Pedrosa disediakan Honda Dua Motor dengan Spesifikasi Berbeda

Marc Marquez & Dani Pedrosa disediakan Honda Dua Motor dengan Spesifikasi Berbeda

marquez and pedrosa6466

Produsen motor asal Jepang, Honda dikabarkan sudah menyediakan dua kendaraan baru untuk menyambut MotoGP musim 2016. Kabarnya, motor itu dipakai dalam sesi uji coba yang diselenggarakan Senin (1/2) di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Seperti diketahui sebelumnya, memang ada regulasi baru yang memaksa seluruh tim untuk menggunakan ECU tunggal yang akan menjadi mesin balap mereka musim 2016. Selain itu, penggunaan ban Michelin musim ini turut menjadi bahan penilaian dalam uji coba kali ini.

Seperti laporan Crash, Senin (1/2), Honda sudah menyiapkan dua spesifikasi mesin berbeda untuk digunakan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Perbedaan kedua motor itu terletak pada bagian sasis, elektronik dan ban.

Kabarnya pula, Marquez dan Pedrosa akan diberi kesempatan untuk menggunakan RC213V dengan mesin teknologi baru untuk sesi pengujian di Sirkuit Sepang hari ini. Sementara tim satelit Honda yakni Cal Crutchlow yang mengaspal hari ini diberikan mesin RC213V yang sama seperti musim 2015.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...