Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Dapat Banyak Pelajaran Berharga dari Pedrosa, Apa Saja?

Marc Marquez Dapat Banyak Pelajaran Berharga dari Pedrosa, Apa Saja?

marquez_pedrosa

 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sangat senang bisa bersanding dengan rekan senegaranya, Dani Pedrosa. Marquez oleh para netizen itu mengaku sering mendapat pelajaran berharga dari sang senior.

“Jika anda melihat talenta yang ia miliki, maka ia adalah yang terbaik di antara kami. Tidak peduli dengan cuaca, ia adalah pembalap yang ahli dalam lintasan basah maupun kering,” kata Marquez seperti dilansir speedweek, Selasa (8/12).

Ditambahkan oleh Marquez, Pedrosa punya kehebatan tersendiri kalau dibandingkan dengan pembalap MotoGP lainnya. Pedrosa memang punya keunikan kalau dibandingkan pembalap lainnya sebab ia memiliki ukuran tubuh yang lebih kecil.

“Dani telah mengajari saya bagaimana cara membalap di MotoGP, terutama dengan motor Honda. Anda perlu membalap dengan agresif. Anda harus berani memotong tikungan dengan pengereman tertentu,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...