Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Dapat Teror, Penasaran akhirnya Menelepon Balik Pengancamnya

Marc Marquez Dapat Teror, Penasaran akhirnya Menelepon Balik Pengancamnya

Marc_Márquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez mengakui kalau dirinya mendapat teror dari orang tak dikenal selama beberapa hari ini. Ia mengaku hal itu justru membuatnya penasaran hingga sempat menelepon balik si pengancamnya.

Menurut Harian El Pais, ancaman itu diterima Marquez sehari pasca seri balap Valencia usai digelar. Walau sudah diacuhkan, penghinaan dan ancaman terus meneror Marquez dan keluarganya.

Hingga sampai akhirnya, pihak keluarga Marquez melakukan penyelidikan di mana Garda Sipil menemukan nomor ponsel Marquez beredar luas di internet. Bahkan ketika ia datang ke Italia guna menghadiri acara Honda, ancaman via telepon masih didapatnya.

Marquez sendiri sebenarnya tak terpengaruh dengan ancaman tersebut. Seperti dilansir Sport.es, Rabu (18/11), Marquez bahkan sempat menelpon balik sang pengancam untuk sekadar tahu apa yang mereka inginkan.

Ia pun sudah membuktikan jika ancaman yang ditakutkan tak terjadi. Ketika berkunjung ke Italia, negara Valentino Rossi yang sedang berseteru dan menjadikannya public enemy, masyarakat justru menyambutnya dengan ramah dengan meminta foto serta tanda tangannya.

Ancaman yang ditujukan pada Marquez banyak dikaitkan karena perseteruannya dengan Rossi yang bermula sejak Grand Prix Malaysia. Rossi yang menjatuhkan Marquez lantas dihukum Race Direction, membuat Marquez dinilai jadi penyebab kegagalan The Doctor keluar sebagai juara dunia MotoGP musim ini.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...