Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez diakui Tampil Stabil & Mengesankan di MotoGP 2016, ini Buktinya

Marc Marquez diakui Tampil Stabil & Mengesankan di MotoGP 2016, ini Buktinya

marc marquez999

Pembalap Tim Repsol Honda Marc Marquez sampai saat ini masih menduduki posisi puncak di klasemen sementara MotoGP 2016. Bos Respol Honda, Livio Suppo, pun merasa puas dengan penampilan Marquez.

Di musim ini Marquez seperti tanpa hambatan untuk mengunci podium teratas di setip balapan. Sampai 11 seri balapan MotoGP 2016, Marquez ini unggul sejauh 53 angka dari Valentino Rossi yang berada di posisi dua.

“Marc dalam bentuk terbaik, tidak seperti musim lalu yang cepat tapi terkadang berlebihan sehingga berujung beberapa nol poin. Kini, dia selalu bisa keluar dari situasi sulit. Itulah yang menyebabkan dia bisa tampil mengesankan musim ini,” jelas Suppo, seperti dilansir Insella, Senin (29/8).

“Terdapat beberapa balapan yang bertipe flag-to-flag seperti di Assen dan Sachsenring, tapi tetap musim ini berjalan baik untuk kami. Marquez melakukan tugasnya dengan luar biasa, tapi para mekanik juga melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...