Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez Diam-Diam Curi Teknik Valentino Rossi di MotoGP 2015

Marc Marquez Diam-Diam Curi Teknik Valentino Rossi di MotoGP 2015

Diam-Diam Marc Marquez Curi Teknik Valentino Rossi di MotoGP 2015

Sosok Valentino Rossi sebagai pembalap senior di MotoGP 2015 rupanya menjadi guru bagi pembalap-pembalap yang lebih muda, tidak terkecuali Marc Marquez. Meski bukan komunikasi secara verbal, namun The Baby Alien mengaku belajar banyak dari Valentino Rossi khususnya ketika keduanya terlibat dalam beberapa insiden di lintasan MotoGP 2015.

Terakhir Marc Marquez sukses meraih kemenangan saat jadwal di Sirkuit Sachsenring, Minggu 12 Juli 2015. Seperti yang dilansir Cycle World, Marc Marquez mengaku jika kemenangan itu diraih setelah dirinya belajar banyak dari Valentino Rossi kala terlibat insiden di Sirkuit Assen di race sebelumnya.

Di Assen The Doctor dan Marquez terlibat persaingan sengit sejak awal balapan. Puncaknya terjadi di lap dan tikungan terakhir, saat itu Rossi yang tengah memimpin coba melibas tikungan terlebih dulu. Namun Marquez yang membuntuti di posisi kedua mencoba menyalip lebih dulu sehingga senggolan tak terelakkan.

Beruntung kedua pembalap itu tak terjatuh meski sama-sama sempat keluar dari lintasan. Kejadian itulah yang membuat rider berusia 22 tahun belajar, guna tampil memukau di race selanjutnya yakni di Sachsenring. Benar saja Marquez sanggup melahap tiga sesi latihan bebas, kualifikasi, hingga race sesungguhnya.

Saya belajar banyak dari kejadian di Assen yang melibatkan saya dengan Valentino Rossi. Kejadian itu membuat saya harus mengatur segalanya menjadi lebih baik” ungkap Marc Marquez, Senin (27/7/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...