Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez dianggap Panutan bagi Rider Suzuki Dalam balapan MotoGP

Marc Marquez dianggap Panutan bagi Rider Suzuki Dalam balapan MotoGP

marquez3333

Salah seorang Rookie MotoGP yang saat ini memperkuat Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales mengungkapkan jika pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dianggap sebagai panutannya dalam mempelajari seluk beluk MotoGP. Vinales sendiri lebih memilih sosok The Baby Alien ketimbang rider-rider lain yang lebih berpengalaman semacam Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, maupun Dani Pedrosa.

Apa alasan Vinales memilih marquez?

Menurut Vinales yang merupakan jawara Moto3 2013, ia menilai kalau dirinya memang punya style balap yang mirip dengan Marquez. Oleh karena itu, pembalap berusia 20 tahun asal Spanyol itu pun mengaku tak ragu untuk mengamati seluruh gerak-gerik Marquez di lintasan.

“Setiap menjalani balapan, saya selalu belajar sesuatu dari para rival. Saya selalu belajar dari Marc (Marquez), karena gaya balap kami mirip. Dengan segala hormat untuk Vale (Rossi) atau Jorge (Lorenzo), Marc adalah role model saya sebagai rookie di MotoGP,” ungkap Vinales seperti diberitakan Speedweek hari Selasa (25/8).

Seperti diketahui, setelah menjuarai Moto3 pada 2013, Vinales naik kelas ke Moto2 musim lalu. Dia pun sukses duduk di peringkat tiga klasemen akhir ajang tersebut, dibawah Tito Rabat dan Mika Kallio. Sementara musim ini di MotoGP, Vinales duduk di peringkat 11 klasemen sementara.

Apa yang diraih Vinales, sudah cukup baik sebab ia masih bercokol diatas rekan setimnya di Suzuki, Aleix Espargaro yang menghuni peringkat 12, yang notabene berstatus pembalap nomor satu pabrikan asal Jepang tersebut.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...