Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez dianggap Pembalap Paling Menarik ditonton, Ini Alasannya

Marc Marquez dianggap Pembalap Paling Menarik ditonton, Ini Alasannya

marc-marquez-

Semenjak memulai debutnya di ajang MotoGP 2013, Pembalap Spanyol, Marc Marquez sudah menunjukkan bakatnya di lintasan grand prix. Walau gagal mempertahankan gelar juara ketiganya musim 2015, namun Marquez dianggap kunci keberlangsungan MotoGP di masa mendatang.

Hal tersebut diutarakan Bos Yamaha Tech3, Herve Poncharal, ketika mengomentari sosok Marquez di ajang balap MotoGP dalam tiga tahun terakhir. Gaya balap Marquez yang agresif, di mata Poncharal, adalah daya tarik MotoGP.

“Bagi saya, Marquez adalah pembalap yang paling menarik untuk ditonton. Dia adalah pembalap yang memiliki karakter kuat. Saya pikir Marquez adalah pembalap yang cepat,” tutur Poncharal, seperti dilansir dari Fox Sports, Rabu (13/1).

Lebih lanjut dikatakan, dengan Jorge Lorenzo, anda akan berpikir dia melakukan balapan tidak dengan pemanasan ban. Tetapi ketika Anda melihat Marquez di sudut lintasan, seakan Anda melihat dia bakal kecelakaan, tetapi itu yang membuat Marquez menarik.

Poncharal pun meyakini Marquez akan menjadi kejutan di antara para pembalap lain di lintasan musim depan. Bukan tidak mungkin, katanya, Marquez akan memenangkan lebih banyak gelar juara.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...