Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez dibela oleh Si Pirang Seksi Ini

Marc Marquez dibela oleh Si Pirang Seksi Ini

la-vlogger-martina-dell-ombra

Akibat insiden yang terjadi antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di sirkuit Sepang, memunculkan beragam opini. Opini itu pun ada yang mendukung Rossi, ada juga yang menghujat Marquez.

Nah, di tengah hujatan masyarakat dunia kepada Marquez, ada salah seorang perempuan seksi bernama Martina dell’Ombra justru memuji dan membela mati-matian pembalap asal Spanyol itu.

Martina sendiri mengunggah pesan dalam video yang diunggah di jejaring video berbagi Youtube dan media sosial Twitter.

“Kita tidak boleh menjelek-jelekkan Marquez karena Marquez layaknya Robin Hood di MotoGP,” ujarnya si pirang seksi itu dalam videonya.

Ditambahkan pula oleh Martina Rossi telah memenangkan terlalu banyak gelar. Jadi, Rossi sebaiknya mengalah dan memberikan jalan untuk Jorge Lorenzo, pesaing terdekatnya pada perebutan juara dunia MotoGP musim ini, untuk memenangkan gelar.

“Seperti yang dikatakan ibu saya, jika Anda seseorang yang kaya, anda harus sekali-kali memenangkan seseorang yang miskin,” ujarnya.

Di dalam video itu, Nampak Martina Memakai tanktop berwarna putih dengan belahan dada rendah yang memperlihatkan payudara jumbonya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...