Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez diberi ‘Secangkir Kotoran’, Apa Maksudnya?

Marc Marquez diberi ‘Secangkir Kotoran’, Apa Maksudnya?

pembalap-repsol-honda--marc-marquez_663_382

Pasca insiden yang melibatkan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez di Sirkuit Sepang, beberapa waktu lalu, banyak hal yang bermunculan terkait kejadian itu. kabar terbaru adalah salah satunya penyerbuan rumah Marquez di Spanyol oleh program televisi asal Italia.

Seperti diberitakan Crash, Minggu (1/11), program televisi asal Negeri Menara Pisa itu berjudul Le Iene. Acara itu menampilkan komedi satir yang berkaitan dengan politik dan masalah masayarakat.

Di episode terbaru, mereka membahas mengenai penalti Rossi akibat kejadian di Sepang. Mereka berencana untuk memberikan “secangkir kotoran” untuk Marquez. Tentu kotoran yang dimaksud bukan kotoran yang sebenarnya.

Lewat laman Facebooknya, mereka mengonfirmasi bahwa ketika mereka tiba, Marquez, ayahnya, adiknya serta teman-temannya berada di rumah. Ketika mereka ingin memberikan secangkir kopi itu, mereka malah diserang dan merusak kamera.

“Sore ini kami pergi ke Spanyol mencoba untuk mengantarkan “secangkir kotoran” untuk pembalap MotoGP Marquez. Ini adalah penghargaan spesial untuk apa yang dilakukan juara asal Spanyol tersebut. Tapi semua tak berjalan sesuai dengan yang diharapkan,” demikian tulis pernyataan itu seperti dikutip Crash, Minggu (1/11).

Kami, lanjutnya, tiba di dekat rumah orang tuanya dan di sana ada Marc Marquez, ayahnya, adiknya, dan temannya. Ketika kami mencoba untuk mengantarkan hadiah kami, kami malah diserang dan ia merusak kamera membuang memori. Mungkin mereka menginginkan cangkir yang lebih besar. Stephen dan Alexander (jurnalis Le Iene) saat ini berada di rumah sakit untuk pemulihan cedera.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...