Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez diberi Target oleh Honda Harus Juara Dunia

Marc Marquez diberi Target oleh Honda Harus Juara Dunia

2013/04/21 - mgp - Round02 - Austin - MotoGP - Marc Marquez - Repsol Honda - RC213V - Action

Seperti diketahui, pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo keluar sebagai pemenang di seri balap Republik Ceko akhir pekan kemarin. Ia mengalahkan Marc Marquez dan Valentino Rossi, bahkan menjadi pemimpin sementara klasemen GP.

Melihat hasil demikian, Wakil Presiden Tim Repsol Honda, Shuhei Nakamoto, tidak terlalu puas dengan hasil yang ditorehkan Marc Marquez sepanjang musim ini. Walaupun meraih hasil yang kurang memuaskan, Nakamoto sekali lagi menekankan Honda sama sekali tidak memiliki perubahan target untuk Marquez.

Diungkapkan oleh Nakamoto, juara di akhir musim masih menjadi target untuk Marquez. Walaupun di paruh pertama musim Marquez kerap mendapat hasil buruk, Nakamoto beryakinan hasil berbeda akan diperoleh di paruh kedua.

“Memenangkan setiap pekan tentu menjadi target utama. Kemenangan selalu merupakan kemenangan. Saya tidak memiliki hal lainnya untuk diingat. Kemenangan terbaik selalu merupakan yang berikutnya,” ujar Nakamoto, seperti dimuat Cycle World, Rabu (19/8).

Nakamoto percaya kalau The Baby Alien akan memberikan penampilan yang lebih baik dalam tujuh seri tersisa. Sebab juara dunia dua kali itu saat ini dianggap sudah jauh lebih percaya diri dengan motornya.

“Saat ini, dia (Marquez) membalap dengan jauh lebih nyaman dan telah menemukan pengaturan motor yang benar-benar bekerja. Jadi, bagaimanapun kami akan mendukungnya dan tidak akan pernah menyerah,” jelas Nakamoto.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...