Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez dianggap Biang Keladi Dalam Persaingan Lorenzo vs Rossi

Marc Marquez dianggap Biang Keladi Dalam Persaingan Lorenzo vs Rossi

rossi marquez 383839

 

Delapan kali juara dunia motocross, Antonio Cairoli berpendapat bahwa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez adalah biang kerok dari kontroversi dalam perebutan gelar dunia MotoGP 2015, demikian seperti dilansir oleh Tutto Motori.

Cairoli sendiri yang dikenal dekat dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, mengaku gelar dunia tahun ini sama-sama pantas diperoleh Rossi maupun Jorge Lorenzo. Walau demikian, crosser Italia ini yakin harusnya Marquez tak terlalu ambisius saat tak lagi punya peluang mempertahankan gelar hingga memancing emosi Rossi.

“Soal sportivitas, kontroversi ini jelas tak bagus. Meski begitu, Vale dan Jorge sama kuat. Vale lebih konsisten, Jorge lebih cepat dan lebih banyak menang. Tapi ‘seseorang’ memutuskan ikut campur dan membuat musim ini jadi kacau. Meski begitu, persaingan musim ini begitu menakjubkan, kecuali seri terakhir,” tutur Cairoli.

Cairoli sendiri sempat mengalami peristiwa serupa pada tahun 2005 silam di mana ia turun di ajang MX2 World Championship. Ketika itu Cairoli yang tengah memperebutkan gelar dunia harus iklash didiskualifikasi di Seri Prancis usai bertengkar dengan salah satu rivalnya.

“Pada tahun 2005, saya didiskualifikasi untuk satu seri, tapi itu terjadi ketika adrenalin mengalir deras dan reaksi yang muncul bisa saja salah. Namun kini saya sudah membayar semuanya, sekaligus meraih gelar di tahun yang sama. Sayang hal ini tak terjadi pada Vale, yang kehilangan gelar. Bagi Italia, ini sangat berat,” imbuh Cairoli.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...