Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez didukung Sang Adik, Rivalitas Dengan Rossi Semakin Panas Saja

Marc Marquez didukung Sang Adik, Rivalitas Dengan Rossi Semakin Panas Saja

marquez

 

Rivalitas yang terjadi antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan pembalap Repsol Honda Marc Marquez diramalkan akan semakin memanas musim depan. Sebabnya, Marquez mendapatkan dukungan dari sang adik, Alex Marquez.

Seperti diketahui, hubungan antara Rossi dan Marquez memanas menjelang berakhirnya MotoGP 2015. Hal itu berawal dari insiden di Sepang hingga memuncak di Valencia. Saling beri komentar dan saling tuding pun hingga kini masih terus berlangsung.

Sebagai seorang adik tentunya Alex yang juga pembalap di Moto2 tak tinggal diam melihat kondisi seperti itu.

“Ketika saudara Anda mengalami hal seperti itu, Anda tentu akan terpengaruh dan mencoba untuk mendukungnya,” ujar Alex, seperti dilansir Marca, Kamis (10/12).

Ditambahkan olehnya, saya tak ingin pembalap manapun mengalami situasi seperti ini karena ini tak mudah dan hal ini bukan olah raga sama sekali.

Diungkapkan pula oleh Alex bahwa keadaan dari Marquez kini sudah kunjung membaik. Tekanan yang didapatnya selama ini sudah bisa dihilangkan setelah Marquez banyak mengikuti kegiatan.

“Kami sangat beruntung karena di dekat rumah banyak sekali sirkuit, yang memungkinkan untuk berlatih kapan saja, yang membuat melupakan semua masalah,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...