Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez difavoritkan jadi Juara MotoGP 2016

Marc Marquez difavoritkan jadi Juara MotoGP 2016

marc_marquez_jempol56

Pembalap anyar Marc VDS Honda, Esteve “Tito” Rabat, buka suara soal peluangnya di MotoGP 2016 dan sang sahabat yang merupakan jagoan Repsol Honda, Marc Marquez. Rabat sendiri berstatus debutan di MotoGP, usai enam musim bekompetisi di kelas 125cc serta lima tahun di Moto2.

Rabat yang adalah juara dunia Moto2 2014, meyakini jika Marquez akan melakukan aksi “balas dendam” tahun depan.

Seperti diketahui, kalau Marquez gagal mempertahankan gelar juara dunianya di MotoGP 2015, usai sukses jadi jawara di 2013 dan 2014.

Marquez memang kerap sial tahun 2015, bahkan sempat terlibat kontroversi dengan pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi di penghujung musim.

“Sulit memberikan komentar soal Vale dan Marc tanpa ikut terlibat di dalamnya, karena saya tidak mengalaminya dan tidak berada di posisi mereka. Namun, saya yakin Marc kembali akan menjadi favorit juara musim depan. Meski begitu, semoga ia tidak meraih 10 kemenangan beruntun karena MotoGP bakal membosankan nantinya!” kata Rabat sedikit berkelakar, seperti dilansir dari Tutto Motori, Selasa (22/12).

Ditambahkan olehnya, Musim 2016 akan jadi debut saya di MotoGP. Tidak sedikit pembalap dengan level performa yang begitu tinggi. Saya tidak bodoh, saya realistis. Ada banyak pembalap dengan segudang pengalaman di MotoGP. Tentu saya ingin naik podium dan menang, namun saya harus realistis. Marc, Vale, dan Jorge bukan merupakan rival saya musim depan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...