Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez diinstrusikan Honda Bersikap Netral dan Jangan Memihak

Marc Marquez diinstrusikan Honda Bersikap Netral dan Jangan Memihak

Marc Marquez

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez membantah rumor yang beredar kalau tim Honda menginstruksikan pembalap andalannya membantu Jorge Lorenzo atau Valentino Rossi di seri terakhir GP Valencia akhir pekan ini. Justru sebaliknya, tim pabrikan asal Jepang itu meminta Marquez untuk menyelesaikan balapan di posisi pertama dan kedua.

“Tidak. Shuhei Nakamoto mengatakan kepada kita bahwa kita harus mencoba untuk menyelesaikan balapan di posisi pertama dan kedua,” ujar Marquez seperti dikutip Speedweek, Sabtu (7/11).

Maklum, kalau isu konspirasi kembali muncul ke ranah publik menjelang GP Valencia. Sebabnya, pendukung balapan MotoGP terlanjur termakan isu itu sejak insiden kecelakaan yang menimpa Marquez di GP Malaysia dua pekan silam. Padahal ada wacana sebelumnya yang menyatakan bahwa konsentrasi pembalap terpecah menjadi tiga lantaran konflik yang terjadi antara Marquez dan Valentino Rossi.

Bukan hanya duo Movistar Yamaha dan Marc Marquez yang akan berseteru, pembalap lainnya pun sudah membelah diri untuk mendukung jagoannya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...