Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez dinilai Seperti Setan di Trek, Apa Maksudnya?

Marc Marquez dinilai Seperti Setan di Trek, Apa Maksudnya?

marc_marquez_jempol56

Bos Yamaha Tech 3 Herve Poncharal tertarik dengan penampilan pembalap Repsol Honda Marc Marquez selama tampil di kelas utama MotoGP. Menurutnya, sikap berani yang ditunjukkan Marquez dalam bermanuver telah mempengaruhi karakternya.

“Saya suka menonton Marquez dan saya rasa ia seperti setan di trek. Dia selalu menampilkan gaya balap yang ekstrem tanpa memperdulikan keselamatan pembalap lain. Jika saya merupakan seorang pembalap maka saya akan menempatkan dia dalam persaingan, karena Marquez tidak merasa takut apa-apa,” ujar Poncharal, dalam wawancara khusus dengan Motorsport, Minggu (14/2).

Ditambahkan oeh Poncharal kalau Marquez tidak mengalami beberapa insiden kecelakaan di musim lalu. Kemungkinan, lanjutnya, juara dunia dua kali itu bisa bertarung melawan duo Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

“Marc menemukan dirinya dalam posisi yang menentukan (persaingan Lorenzo / Rossi). Dia hanya ingin melakukan balapan sendiri seperti yang diinginkannya, mengingat bahwa secara matematis ia telah keluar dari pertarungan gelar juara,” jelas Poncharal.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...