Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Marc Marquez dinilai Tidak Pernah Belajar dari Kesalahan, Akibatnya Gagal Raih Juara

Marc Marquez dinilai Tidak Pernah Belajar dari Kesalahan, Akibatnya Gagal Raih Juara

_marc-marquez-nikungkiri

 

Bos Tim Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, menyatakan bahwa Marc Marquez sebagai pembalap idolanya. Tetapi, ada kritikan yang ditujukan Poncharal kepada Marquez.

Poncharal menilai Marquez tidak pernah belajar dari kesalahannya. Hal itu terbukti sepanjang gelaran MotoGP 2015.

Marquez total enam kali gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh. Saat pertama kali terjadi di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Marquez berujar akan belajar dari kesalahan yang dibuatnya pada balapan itu.

Tetapi kenyataannya, Marquez kembali terjatuh dan tersungkur. Banyaknya race yang gagal diselesaikan membuat Marquez urung merebut trofi MotoGP ketiganya sepanjang karier. Ia terpaut 88 poin dari sang kampiun MotoGP 2015, Jorge Lorenzo.

“Marc (Marquez) tak pernah belajar dari kesalahannya. Terbukti pada awal musim lalu, ia berujar akan belajar dari kesalahan usai terjatuh dari balapan. Namun kenyataannya, ia kembali terjatuh di beberapa balapan selanjutnya,” tutur Poncharal seperti dilansir dari Fox Sports, Kamis (14/1).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...